pasang iklan

7 Kesalahpahaman Tentang Uang Secara Online

Jika Anda beberapa hari berselancar secara online melalui internet tampaknya menjadi komunitas Multi-jutawan. Sepertinya semua orang mendapatkan $ 10.000 per bulan dengan menggunakan sederhana, sistem dijamin untuk mengangkat tanpa mengangkat jari.

Lupakan saja! Jika mereka benar-benar akan menghasilkan banyak uang, mengapa mereka memanfaatkan hype dan spam mereka mengirim?

Saya benar-benar percaya bahwa internet adalah salah satu peluang terbaik untuk mendapatkan uang dari rumah. Mari tusukan beberapa mitos tentang bisnis online yang didistribusikan di Internet.

1. Setiap orang sukses!

Kenyataannya: Jika tidak maka itu semua akan menjadi kaya. Internet adalah tambang emas peluang, tidak ada keraguan tentang hal itu.
Tapi itu seperti kemungkinan lain: beberapa orang akan berhasil, yang lainnya tidak. Internet memberi Anda hanya pilihan; Anda harus memberikan kesempatan itu dan penggunaan konten.

2. Tempatkan sebuah website di internet dan duduk kembali!

Kenyataan: Ini adalah salah satu lachwekkendste satu kebohongan yang pernah diceritakan.
Tidak ada hal seperti uang mudah. Hal ini tidak mungkin untuk membayar beberapa Euro untuk 24 jam situs mesin uang dari satu hari untuk menjadi sukses.
Anda harus bekerja keras dan belajar banyak. Lemparkan sebuah website di internet, duduk kembali, melakukan apa-apa. Maka Anda memilih apa yang telah Anda tabur: apa-apa!

3. Fitur tertentu dapat membuat Anda langsung kaya!

Seseorang mengirimkan saya bahwa pada hari pertama sudah mendapatkan $ 2.000.
Kenyataannya: mungkin, mungkin tidak.
Kebanyakan orang yang terlibat dalam jenis "potensial" hanya berharap hanya itu mereka bisa mendapatkan begitu banyak uang. Seringkali mereka menerima beberapa manfaat dari orang lain buat anggota. Anda begitu!
Ingat pepatah lama: kalau terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, maka biasanya.

4. Saya hanya perlu membangun downline dan peroleh dari penjualan mereka!

Kenyataannya: mungkin ... tapi aku ragu.
Banyak orang melompat cepat masuk dan keluar dari kemungkinan ini. Kebanyakan tidak menghasilkan uang.
Faktanya adalah, satu-satunya orang yang memiliki kontrol penuh atas adalah diri Anda sendiri. Anda tidak bisa memaksa orang lain untuk belajar pasar online. Anda tidak bisa memaksa orang untuk sejumlah jam per minggu untuk bekerja keras untuk Anda.
Rekomendasi saya adalah untuk fokus pada pendapatan Anda akan mendapatkan. Mendukung downline Anda, tentu saja, dan ketika mereka mendapatkan uang, maka itu uang ekstra untuk Anda.

5. Anda harus berada dalam HTML untuk membuat ahli situs.

Kenyataannya: HTML mudah dipelajari dan ada banyak buku dan kursus pada subjek. Dua buku populer tentang topik "HTML for Dummies" oleh Ed Tittel dan Stephen N. James, dan 'HTML dasar manual "oleh Jan Kampherbeek. Keduanya tersedia di bol.com misalnya, atau di toko buku lokal.
Ada juga banyak pelajaran di Internet; Google misalnya, belajar HTML dan situs www.rozifachrur06.com/ muncul.
Anda juga dapat menggunakan "WYSIWYG" Editor. WYSIWYG adalah singkatan dari "Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan". Ini adalah editor yang bisa membuat halaman website Anda tanpa apa-apa harus mengetahui HTML.

6. Anda harus belajar dan melakukan semuanya sendiri.
Kenyataannya: Ada baiknya untuk mengetahui sedikit dari segala sesuatu jika Anda memiliki usaha kecil dari rumah. Tetapi jika ada sesuatu yang Anda tidak bisa, bertanya atau mempekerjakan seseorang. Kedengarannya membosankan, karena yang memiliki uang jika Anda baru memulai? Ini antara lain alasan mengapa saya mulai situs ini. Anda memiliki pertanyaan atau masalah, lihat bagian memenuhi pengusaha atau mengajukan pertanyaan Anda di buku tamu. Sebuah opsi untuk menemukan profesional yang terjangkau adalah untuk menyewa freelancer atau seseorang pada jaringan Anda.

7. Semakin banyak program afiliasi yang Anda gunakan, semakin banyak uang yang Anda peroleh.

Kenyataannya: Yang terbaik untuk berkonsentrasi pada hanya beberapa kemungkinan adalah, jika tidak menyebarkan diri terlalu banyak.

Baca juga : 3 Cara Yang Bisa Anda Lakukan Sambil Menunggu

Subscribe untuk mendapatkan kabar terbaru dari kami

0 Response to "7 Kesalahpahaman Tentang Uang Secara Online"

Post a Comment

Terima kasih jika sudah mengomentari artikel saya karena saya juga manusia yang biasa tidak luput dari kesalahan.