pasang iklan

7 Manfaat Informasi yang Kita Dapat di Google


Selamat sore, hari ini saya akan memeberikan manfaat guna adanya Google, karena di jaman sekarang ini Google sangat bermanfaat bagi kita. Jika kita searching di Google maka apa yang kita ketik pasti keluar. Kemudian Google juga bisa memberikan fasilitas buat kita yang ada di android . Kelebihannya Google juga bisa memberikan kita uang atau bayaran apabila kita memasang iklan adsense di blog kita. Ada 10 manfaat informasi yang kita dapat di Google:

1. Membantu dalam mencari pekerjaan atau lowongan kerja
Nah di point pertama, kita bisa searching apa yang kita cari contohnya pekerjaan. Ketik saja "pekerjaan" maka yang timbul banyak perusahaan yang mencari kerja untuk kita. Malahan memberikan informasi dengan lengkap. Itulah guna adanya Google.

2. Membantu mengerjakan tugas
Bagi anak-anak sekolah maupun kuliah ini sangat membantu karena setiap di kasih tugas dari guru/dosen maka petunjuknya adalah "mbah google" karena sumber informasi dan tugas ada di situ. Bisa kita cari dengan mudah, maka tugas pun selesai. Cukup ketik apa yang kita inginkan di searching Google maka akan keluar apa yang kita inginkan contoh "5 trik cara ampuh membuang sampah atau limbah" nah kemudian banyak sekali referensi yang kita dapat di Google.

3. Menolong orang lain
Di jaman modern ini banyak Google menyediakan peta atau map untuk kita mencari jalan yang kita inginkan, bila tersesat kita bisa mendonwload aplikasi atau membuka Google Maps. Dan juga pada saat bencana alam tim SAR bisa mendeteksi tepatnya di mana keberadaan bencana alam. Bukan itu juga manfaat Google Maps, tapi juga bermanfaat mengetahui lokasi kita dan berada di mana kita sekarang.

4. Mencari informasi yang sudah hilang
Untuk mencari informasi yang sudah lebih dari 20 tahun kita mencarinya, karena Google akan menyimpan data atau informasi yang sudah lama dan akan menampilkan kembali apabila kita mengetik apa yang kita cari atau inginkan.
5. Tempat mencari berita
Berita juga bisa kita dapat dari media TV, media koran, maupun media internet. Di sini Google akan menyiapkan berita yang aktual dan terpercaya yang ada dilapangan berdasarkan apa yang di ambil jurnalis berita di TV swasta maupun negeri. Untuk itu google akan memback up informasi atau data dan akan menyimpan dengan utuh tanpa adanya kesalahan yang terjadi seperti "404 not found". Google akan menghapus dari  apabila berita isinya hanya opini  tidak sesuai dengan fakta di lapangan.

6. Bagi anda pecinta suka menulis artikel buat di "BLOG"
Nah, untuk para peulis artikel anda bisa membuat blog dengan mudah karena gratis di situ kita memposting atau mempublikasikan blog kita keseluruh dunia. Kebanyakan penulis artikel lepas seperti Raditya Dika yang mempunyai blog sendiri karena awal dari membuat blog hanya untuk iseng kemudian menjadi terkenal dengan banyak bukunya di pasaran. Contoh bukunya yang terkenal ialah "Cinta Brontosaurus", "Kambing Jantan",dan "Cinta Dalam Kardus" dan masih banyak lagi. Nah, buat kalian yang ingin mempunyai hobi menulis atau mengetik bisa di blog. Jaman sekarang jangan buat diary di buku karena sama aja kita menebang pohon sebab kertas berasal dari pohon hehe..

7. Carilah uang dengan menggunakan Google Adsense
Untuk anda yang ingin mencari pekerjaan tapi tidak ingin membuang tenaga dan waktu, cobalah untuk membuat blogger dan dapatkan uangnya. Caranya gampang jika anda ingin meminta bantuan kepada Google langsung pasti gratis karena hanya perlu searching, tetapi jika ingin meminta bantuan kepada manusia kemungkinan harus bayar karena manusia pasti mikir ilmu itu tidak gratis alias mahal. Nah, jika anda sudah berhasil memasang iklan di blogger anda siap-siap anda akan mempunyai penghasilan dari puluhan $, ratusan $, hingga ribuan $ per bulan atau per minggu.

Sekian dari saya, semoga informasi ini sangat membantu bagi anda yang ingin mencari kelebihan di internet oleh Google.


  • 4 CARA MEMBUAT POP ICE ENAK DAN MENARIK
  • Subscribe untuk mendapatkan kabar terbaru dari kami

    0 Response to "7 Manfaat Informasi yang Kita Dapat di Google"

    Post a Comment

    Terima kasih jika sudah mengomentari artikel saya karena saya juga manusia yang biasa tidak luput dari kesalahan.