pasang iklan

3 Cara Wanita Melihat Pria

Selamat sore, di sini saya akan memberikan informasi tentang 3 cara wanita melihat pria, nah untuk ini saya sudah mempunyai pasangan. Caranya gampang dam mudah cukup kita yang menarik perhatian bukan kita sebagai pria yang memberikan perhatian cewek hanya saja dalam konteks saja yang berbeda. Untuk itu bagi pria harus mempunyai kriteria dan kewibawaan buat para wanita. Di sini saya akan memberikan solusi bagi pria yang sudah mapan dan mempunyai pekerjaan.

1. Wanita melihat dari pekerjaan
Pekerjaan apa pun dari kita harus di lihat dari wanita, karena yang saya tau mereka (wanita) ingin hidup berpasangan yang sudah mempunyai pekerjaan tetap. Dengan mempunyai pekerjaan tetap suatu hari nanti anda akan merasa nyaman dan bisa menghidupi dan memberikan rezki kepada pasangan anda. Kita sebagai pria harus mengerti juga apa yang di inginkan oleh wanita dan tentunya dari pihak orang tua wanita. Adapun kebanyakan orang tua dari pihak wanita, apakah anaknya akan bahagia pastilah orang tua pihak wanita ikut berbahagia, karena tau kalau anda sudah mempunyai pekerjaan tetap.


2. Mapan
Dalam kategori kata "MAPAN" cukup membuat para pria akan sadar dan mulai berpikir dewasa, di dalam pikiran saya harus lebih dewasa dan mampu menjadi orang sukses untuk kehidupan dan masa depan. Untuk ini kita perlu skill, knowledge, experience karena sangat penting untuk mencari ilmu dan pengalaman dalam hidup. Kita perlu juga terjun ke dunia bisnis dan juga perlu ke dunia pekerjaan yang dari bawah dalam arti jadi anak buah atau karyawan di suatu perusahaan. Suatu hari nanti kita yang akan membangun suatu perusahaan dan menggunakan jasa manusia atau membuka lapangan pekerjaan untuk mensejahterahkan masyarakat. Memang untuk menjadi pria mapan dan sukses kita harus mulai dari nol atau bawah, barulah kita bisa mencapai puncak kejayaan dan semua itu butuh proses tidak ada yang instan. Untuk para wanita jika melihat pria yang sudah mapan cobalah untuk melihat dari proses bagaimana para pria bisa menjadi sukses pasti banyak pengorbanan dari waktu, uang dan banyak yang lain. Mudah-mudahan bagi anda pria yang sudah mapan dan sukses semoga mendapatkan pasangan.

3. Sifat dan Sikap yang dewasa
Wanita melihat dari apa yang sikap kita lakukan setiap hari kepadanya, jika kita masih berpikiran anak-anak maka di dalam pikiran wanita tidak pantas di jadikan pasangan karena masih memikirkan dunia yang hanya untuk memikirkan diri sendiri daripada memikirkan masa depan untuk membangun suatu keluarga. Kemudian dari sifat pria yang hanya cuek tanpa memperdulikan sekitar dari lingkungan, pakaian dan yang lain itu yang membuat wanita menjauh. Akan tetapi jika kita mempunyai sifat peduli terhadap lingkungan dan manusia sekitar wanita mana yang tidak jatuh cinta pada pria yang seperti itu.

Sekian dari saya, semoga di pagi ini adalah berkah bagi anda untuk mencari pasangan dan di mudahkan segala urusan dari pekerjaan maupun usaha.

Subscribe untuk mendapatkan kabar terbaru dari kami

0 Response to "3 Cara Wanita Melihat Pria"

Post a Comment

Terima kasih jika sudah mengomentari artikel saya karena saya juga manusia yang biasa tidak luput dari kesalahan.