pasang iklan

Mengenal Asuransi Pendidikan untuk Anak Anda Dan Masa Depan Buah Hati Anda 2017

Anak adalah anugerah yang diberikan Tuhan yang bisa menambah kebahagian dalam suatu keluarga. Jika seorang individu telah menikah dan memiliki anak, umumnya yang menjadi prioritas kemudian adalah anak, melebihi prioritas pada diri sendiri. Segala sesuatu yang diberikan kepada anak tentu yang terbaik, termasuk di dalamnya adalah pendidikan.
Tidak dipungkiri pendidikan sangat penting dan memiliki pengaruh besar dalam menentukan masa depan seseorang. Lebih-lebih di zaman globalisasi seperti ini dan ditambah lagi dengan dibukanya Masyarakat Ekonomi Asean. Persaingan antar individu semakin ketat demi mendapatkan suatu pekerjaan. Satu kualifikasi yang selalu dicantumkan dalam persyaratan calon pekerja adalah tingkat pendidikan. Semakin tinggi tingkat pendidikan, semakin besar peluang untuk mendapatkan jabatan atau posisi yang lebih tinggi pula, yang pastinya juga berdampak pada gaji atau honor yang diterima.
Nah, dengan segala macam alasan terkait pentingnya pendidikan, sudahkah Anda menyiapkan pendidikan untuk anak Anda? Jika belum, hendaknya segeralah Anda persiapkan. Mengapa demikian? Semakin lama biaya hidup semakin mahal, lebih-lebih karena lemahnya nilai tukar rupiah, yang juga berdampak pada mahalnya biaya pendidikan. Mulai dari biaya masuk, SPP, berbagai macam iuran, dan lain sebagainya. Jika hal ini tidak dipersiapkan secara matang, bisa-bisa akan mengganggu kestabilitasan ekonomi rumah tangga. Padahal, walau bagaimana pun tidak mungkin Anda mengorbankan pendidikan anak Anda. Karena setiap orang tua wajarnya akan berjuang demi kebaikan anaknya.
Jika Anda ingin terhindar dari beban pendidikan anak yang demikian besar, asuransi pendidikan bisa menjadi solusi. Meskipun Anda tetap akan membayar sejumlah premi, setidaknya semua telah dipersiapkan sejak awal sehingga tidak memberatkan kemudian. Dengan menggunakan asuransi pendidikan, Anda tidak akan kebingungan untuk membayar uang pangkal ketika anak hendak menempuh pendidikan yang lebih tinggi.

Asuransi pendidikan untuk anak akan terdaftar atas nama bapak atau ibu yang menjadi sumber nafkah utama dalam keluarga. Hendaknya Anda lebih awal mendaftar. Semakin awal Anda mendaftar akan semakin baik. Ya, selain jenjang pendidikan, usia anak Anda juga akan berpengaruh pada premi yang harus dibayar. Jika Anda mendaftar saat anak masih kecil, premi yang harus Anda bayar juga kecil. Bahkan jika Anda terdaftar sebagai peserta asuransi pendidikan unit link, biaya pendidikan untuk anak Anda akan terus ditanggung oleh maskapai asuransi meski Anda sudah tidak membayar premi lagi karena meninggal dunia. Bagaimana, tertarik untuk memanfaatkan asuransi pendidikan? 
Sebagai pemerintah harus memikirkan nasib anak-anak bangsa kita agar mereka mendapatkan pendidikan yang layak kalau perlu gratis untuk masa depan anak bangsa kita agar lebih peduli terhadap bangsa ini. Jangan di jadikan alat sebagai tukang korupsi atau menguras harta negara jika mereka sudah di ajarkan dan tidak peduli terhadap norma-norma Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. 
Semoga Artikel ini dapat membantu wawasan anda yang membaca.

Subscribe untuk mendapatkan kabar terbaru dari kami

0 Response to "Mengenal Asuransi Pendidikan untuk Anak Anda Dan Masa Depan Buah Hati Anda 2017"

Post a Comment

Terima kasih jika sudah mengomentari artikel saya karena saya juga manusia yang biasa tidak luput dari kesalahan.