pasang iklan

Pentingnya Asuransi bagi Pembisnis 2017

Tidak dipungkiri bahwa profesi sebagai pebisnis atau pengusaha memang memberikan sejumlah iming-iming yang tidak bisa diperoleh jika seseorang berprofesi sebagai pegawai. Ya, seorang pebisnis yang memang lebih independen daripada pegawai memiliki hak penuh untuk menentukan masa kerja, sedangkan pegawai harus manut atau mengikuti saja dengan ketentuan atasan agar tetap di pekerjakan. Dengan menjadi pebisnis waktu libur tidak hanya saat tanggal merah atau weekend saja, tetapi weekday pun sah-sah saja untuk libur.
Meskipun demikian, tampaknya tidak sedikit orang yang lebih memilih menjadi pegawai ketimbang pebisnis karena dianggap ‘lebih aman’. Juga banyak orang yang awalnya seorang pebisnis kemudian banting setir menjadi pegawai, kapok menjadi pengusaha karena pernah rugi besar bahkan bangkrut.

Baca Juga : 
11 Jenis Asuransi Yang Berada Di Indonesia

Memang ancaman kerugian menjadi momok bagi pebisnis. Kerugian bisa datang kapan saja dengan berbagai cara. Bisa karena usaha sepi pembeli, biaya pengeluaran yang tidak sebanding dengan pemasukan, menjadi korban penipuan, sampai dengan usaha ludes atau habis karena kebakaran. Jika kerugian hanya sedikit tentu bukan soal, usaha masih bisa bertahan dan dilanjutkan. Akan tetapi, jika kerugian yang ditanggung besar sedangkan biaya penyokong sudah tidak cukup, bukan hanya bisnis yang terpaksa tutup melainkan juga bisa meninggalkan sejumlah utang yang harus dibayar.
Nah, bagi Anda yang ingin memproteksi atau menjaga bisnis Anda dari segala macam kerugian dan kehilangan, Anda bisa memilih asuransi bisnis sebagai solusinya. Asuransi bisnis akan menjamin kerusakan, kehilangan, maupun kerugian dalam jumlah besar yang menjadi ancaman untuk bisnis Anda. Kerugian yang terjadi pada bisnis Anda yang disebabkan bencana alam, kecelakaan, dan lain sebagainya akan diganti. Bahkan maskapai asuransi biasanya juga menawarkan perlindungan investasi dan bisnis, perlindungan terhadap karyawan sebagai aset bisnis (mulai dari asuransi jiwa sampai dengan asuransi kesehatan), dan lain sebagainya.

Dengan mendaftar sebagai peserta asuransi bisnis, Anda akan lebih tenang dalam menjalankan usaha, tidak khawatir dengan berbagai kerugian atas kejadian tidak terduga yang sangat mungkin terjadi dan mengancam bisnis Anda. Asuransi bisnis bisa membantu Anda untuk meminimalisasi berbagai kerugian, sebagai alternatif loss control bisnis Anda.
Untuk itu kita perlu pengalaman yang baru untuk mendapatkan informasi dari internet jika ingin terjun langsung ke dunia bisnis. Alangkah baiknya kita bisa bertanya pada orang yang berpengalaman dalam dunia bisnis yang sudah merasakan manis dan pahit, bangun dan jatuh dalam dunia bisnis.  Apakah kerugian dan keuntungan jika saya ingin berbisnis dengan bidang ini maupun bidang yang lain.
Sekian dari saya, semoga artikel yang satu ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca saya.

Baca Juga : 
Mengenal Asuransi Pendidikan untuk Anak Anda Dan Masa Depan Buah Hati Anda 2017

Subscribe untuk mendapatkan kabar terbaru dari kami

0 Response to "Pentingnya Asuransi bagi Pembisnis 2017"

Post a Comment

Terima kasih jika sudah mengomentari artikel saya karena saya juga manusia yang biasa tidak luput dari kesalahan.