pasang iklan

Meluncurnya Aplikasi Angkuts Sampah dan Barang


Selamat sore pembaca hari ini saya akan melanjutkan tentang aplikasi angkuts yang lagi fenomenal di kota Pontianak yang di mana sudah pernah launching pada tanggal 22 Mei 2016, tepat hari Minggu jam 08.00 WIB di taman di Gulis. Berhubungan dengan aplikasi angkuts saya akan memberikan sebuah tips yang jitu dan bagus untuk anda. Yuk kita liat dan baca dengan seksama.
Perlu diketahui angkuts memiliki driver yang sangat handal dan setia, kebanyakan mereka dari kalangan mahasiswa kemudian ada beberapa dari orang umum. Selain itu juga Angkuts memilki kesamaan dengan Gojek yang lagi fenomenal di pulau Jawa tapi kalau Angkuts hanya berdiri dan pertama kali ada di dunia maupun di Indonesia yaitu Pulau Kalimantan Barat, khususnya Kota Pontianak. Karena aplikasi ini berasal dari ide mahasiswa yang bernama M. Hafiz Waliyudin angkatan 2012 Teknik Informatika, Universitas Tanjungpura.

Selain aplikasi ini memiliki angkut sampah, Angkuts juga memiliki sistem baru yaitu angkut barang, nah pada penasaran kan apa itu angkut barang? Yup, saya akan menjelaskan dengan jelas apa itu angkut barang? Angkut barang adalah sesuatu barang yang mau di kirim melalui jasa driver angkuts kemudian driver angkuts akan mengirim sesuai alamat yang akan di kirim. Kemudian barang yang akan di kirim dari kecil hingga besar yang di mana bisa di antar menggunakan 3 pilihan yaitu Sepeda Motor, mobil Pickup, dan motor Tossa. Jika memilih sepeda motor kemungkinan barang yang akan di kirim berupa barang kecil seperti makanan, minuman maupun box. Ada pula pilihan menggunakan motor tossa yang bearti barang yang berukuran sedang atau banyak. Dan pilihan terakhir adalah mobil pickup yang bearti  barang banyak dan muatan barang yang akan dikirim pun besar.

Sistem di sini adalah anda harus membayar jasa angkuts ini sesuai kondisi pilihan anda juga. Dan para driver angkuts pun siap akan mengirim barang yang anda inginkan dan tujuannya. Angkut barang/paket, adalah layanan kurir instan yang dapat digunakan untuk mengirim barang/paket anda. Dengan tarif flat(10 Km) adalah Rp 10.000, serta jika melewati maka dikenakan tarif Rp 1.500/Km. Khusus pengangkuts/driver sepada motor. Murah kan ? :)

Oh iya saya hampir lupa untuk memberikan tips dan trik yang akan berikan kepada anda.
1. Koran
Jika anda memiliki teman atau keluarga yang yang berlangganan koran, alangkah bagusnya anda bisa meminta dengan baik-baik atau beralasan ingin mendaur ulang koran tersebut.

2. Kertas HVS
Banyaknya kerta hvs ini kita jumpai di sekolah, kampus, kantor, dan di tempat lain karena di sini kertas hvs di jual sangat mahal oleh karena itu anda harus mencari lebih banyak lagi.

3. Botol Plastik
Jika anda melihat seorang teman meminum air kemasan alangkah baiknya anda harus bilang kepada teman anda untuk tidak membuang botolnya, ataupun di tempat lapangan futasl bawa lah kerumah anda setelah itu penyetkan botol itu agar buat di dalam karung ukurang 50kg.

4. Gelas mineral plastik
Sering anda melihat gelas ini bahkan pada saat acara formal maupun nonformal apabila anda pandai menyikapi terjadi hal ini dan berpeluang besar untuk menghasilkan uang. Maka kumpulkan lah sebanyak-banyaknya gelas ini.

5. Kaleng Almunium
Anda pasti menemukan di banyak tempat bisa di tempat cafe mapun di tempat lain yang di mana sangat berpengaruh besar buat anda. Jika sudah dapat segera mungkin untuk menginjak kaleng agar muat di dalam karung.


6. Kardus
Untuk kardus ini cukup mudah bagi anda dapatkan, jika anda mempunyai partner seperti toko kelontong atau agen terdekat anda bisa meminta mereka untuk jadi partner agar bisa bagi hasil

Sekian dari saya informasi dan artikel ini semoga bermanfaat bagi anda yang membaca artikel saya. 

Subscribe untuk mendapatkan kabar terbaru dari kami

0 Response to "Meluncurnya Aplikasi Angkuts Sampah dan Barang"

Post a Comment

Terima kasih jika sudah mengomentari artikel saya karena saya juga manusia yang biasa tidak luput dari kesalahan.