pasang iklan

4 CARA MEMBUAT POP ICE ENAK DAN MENARIK


Jangan lupa kunjungi juga blog ke 2 ZEEVORTE.NET

Hari ini saya akan memberikan sebuah informasi yang bermanfaat bagi anda agar anda bisa melakukan di rumah tanpa harus membeli diluar dan bagi yang ingin membuka usaha pop ice bisnis kecil-kecil cukup untuk meraup untung lebih banyak dan hanya bermodal kecil saja. Ok tidak perlu saya lebih panjang lebar inilah cara membuat pop ice:
1. Tuangkan bumbu pop ice
Hal yang paling umum di lakukan pada saat membuat pop ice adalah memasukkan bumuk pop ice terlebih dahulu karena paling mudah cepat.

2. Masukkan es dan air
Cara ini bisa dilakukan terlebih dahulu adalah es dimasukkan ke dalam cangkir kemudian air dalam menggunakan takaran yang sesuai dengan cangkir atau gelas plastik. Atau air dahulu yang di masukkan kemudian baru es yang dimasukkan.

3. Dicampur ke dalam blender
Barulah air di tambah es dan bubuk pop ice lalu di blender kemudian di tunggu 1 menit agar hasil blender lebih bagus.

4. Berilah tambahan aksesoris seperti cincau, susu kental, keju, dan mesis ceres secukupnya.
Setelah pop ice di blender barulah di masukkan ke dalam gelas plastik, kemudian di campurkan cincau terlebih dahulu, susu kental, keju, dan mesis ceres agar terlihat menarik dan memiliki cita rasa yang enak.

Langkah-langkah yang di atas anda bisa lakukan dirumah mungkin jika anda ingin membuka usaha membuat pop ice anda perlu modal yang cukup. Yang diperlukan barang-barang adalah blender, gelas plastik, tutup plastik, sedotan, tempat meja untuk usaha. Dan bahan yang diperlukan adalah pop ice dengan semua rasa, keju, cincau, susu kental manis putih atau coklat, mesis ceres dan yang paling penting ialah es batu/ batu es. Mungkin dengan modal ini anda bisa meraup untung lebih banyak hanya cukup mengambil keuntungan sekitar Rp, 1.500.

Sekian dari saya informasinya, semoga bermanfaat bagi anda untuk memulai merasakan atau membuat usaha kecil-kecilan. Jangan lupa yah "milkshake favorit gue" untuk di minum di saat ngumpul bareng teman, keluarga, pacar dan suasana yang bersahabat.

#MILKSHAKEFAVORITGUE

Baca juga :

Subscribe untuk mendapatkan kabar terbaru dari kami

8 Responses to "4 CARA MEMBUAT POP ICE ENAK DAN MENARIK"

  1. coba cek lomba blog di web saya deadline Februari,, ada tentang pop ice loch

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana linknya gan lomba blog tentang pop ice?

      Delete
  2. Ditambahkan roti Kayaknya enak gan!!!

    ReplyDelete
  3. Hem membahas tata cara membuat pop ice yah. Jadi pengen nih. Terima kasih ya tutorialnya, bisa saya coba bikin kapan-kapan, hehehe.

    ReplyDelete
  4. Simple.. bisa dijadiin usaha nih.. kan lumayan klo ada yg beli...

    ReplyDelete
  5. Tambahkan kecu dan coklat cair tambah mantap Om.

    ReplyDelete
  6. Tambahin keju,coklat batang diparut,chocochip,terus sama oreo yakiin gue mantap sampe ketulang !

    ReplyDelete

Terima kasih jika sudah mengomentari artikel saya karena saya juga manusia yang biasa tidak luput dari kesalahan.